I’m Not Stupid too

Semua orang punya impian. Dari Impian datang harapan. Semua orang perlu impian. Dengan Impian, ada kekuatan. Impian menyinari hatimu bagai matahari. Menerangi seluruh Duniamu.

Impian membingbingmu ke arah jalan yang benar. Memberimu kebenaran untuk melangkah maju.

Sejak aku dilahirkan, aku punya impian. Impianku adalah…. Papa dan Mama akhirnya datang dipertunjukanku. Aku senang, tapi yang lebih penting mereka menemukan kunci yang dimaksud Pak Hao. Semua orang punya kunci itu dalam diri mereka.

Saat kita masih kecil, ada begitu banyak dukungan dan pujian untuk membantu kita melewati ringtangan. Kita tidak sadar betapa berungtungnya kita pada saat itu, berubah seiring kita beranjak dewasa. Semua jadi berbeda. Berikanlah lebih banyak pujian. lihatlah sisi baik seseorang, apa itu sulit?. Semua orang butuh pujian, Tapi kenapa kita sering ragu untuk sekedar memberi pujian?.

Dalam diri setiap anak, ada sisi gelap dan sisi terang. carilah sisi terang, dan semua yang baik akan muncul. Ada pepatah yang berbunyi, “Barang berguna dipakai dengan salah akan jadi tidak berguna, Barang tidak berguna dipakai dengan benar akan jadi berguna.” Kepala sekolah dan Pak Fu mengakui bakat kak Chengcai. Dan terciptalah keajaiban.

Dari sini kita belajar, pengaturan terhadap seseorang adalah sumber kekuatan. Kak Chengcei tidak lagi tanpa harapan. keajaiban ini mungkin berasal dari sepatah kata yang paling sederhana… ekspresi, atau tindakan yang paling kecil sekalipun. kita tak pernah tahu, apa yang kita bisa ubah.

Posted on 8 Oktober 2015, in Semua Kategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar